Resep Ravioli Bayam, Cita Rasa Italian

Pasta – pasta telur segar yang ditarik oleh tangan terampil nenek dan bibi adalah kelezatan yang nyata. Tapi sekarang kita semua mencoba memasukkan tangan kita ke dalam adonan karena, hadapi saja, ini adalah hobi yang lezat .. terutama dengan bantuan mesin untuk menggulung adonan! Dan bahkan jika Anda termasuk salah satu yang paling menyukai dagin giling gulung, kami yakin Anda akan menghargai ricotta dan bayam ravioli. Salah satu sediaan pasta isi yang paling klasik, dengan isian yang melepaskan rasa segar dan lembut. Puisi murni untuk langit-langit mulut, pertemuan cinta antara dua bahan ini adalah ide yang telah berlangsung selama bertahun-tahun, mungkin salah satu pernikahan paling sukses dalam sejarah memasak selama satu dekade. Dan kau? Jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara menyenangkan tamu Anda pada hari Minggu ini, Anda telah datang ke tempat yang tepat! Siapkan ricotta dan bayam ravioli yang luar biasa ini bersama kami!

CARA MEMPERSIAPKAN RICOTTA DAN SPINACH RAVIOLI

Untuk menyiapkan bayam ricotta ravioli, mulailah dengan persiapan kue telur segar. Ambil tepung terigu (sisihkan sekitar 50 g untuk menambahkannya sesuai kebutuhan) dan tuangkan ke dalam mangkuk bersama dengan telur kocok. Campur bahan dengan baik dengan tangan untuk membuat campuran yang homogen. Jika adonan tidak terlalu elastis tambahkan air hangat untuk membuat adonan lebih lembut sehingga bisa digulung dengan rolling pin atau dengan mesin puff pastry. Jika sebaliknya menjadi lengket, Anda bisa menambahkan tepung disisihkan secara bertahap.

Pindahkan adonan ke permukaan tempat kerja dan uleni dengan kuat, setelah Anda mendapatkan adonan yang halus dan homogen, bentuk bulatan  yang akan Anda bungkus dengan film makanan transparan: biarkan adonan beristirahat selama 30 menit dari cahaya dan angin udara yang bisa membuatnya kesal. Selagi pasta diam, tekankan diri Anda pada isiannya: ambil wajan anti lengket dengan dasar lebar tempat Anda akan menuangkan bayam yang sudah dibilas, menutupinya dengan penutup agar mengering. Biarkan matang sampai empuk, ini akan memakan waktu sekitar beberapa menit.

Jika sudah lunak, tiriskan untuk menghilangkan kelebihan cairan: sisihkan. Ambil mangkuk besar dan tuangkan ricotta dan Parmesan.

Bumbui dengan pala dan, dengan bantuan pengocok tangan, campur semua bahan untuk mencampurnya. Bumbui dengan garam dan merica. Setelah tercampur, potong bayam dalam mixer dan tambahkan ke dalam krim ricotta. Campur bahan dengan baik untuk mendapatkan campuran yang homogen.

Pindahkan campuran ke dalam kantong kue dan sisihkan. Pada titik ini pastry akan beristirahat. Ambillah, bagi menjadi dua roti. Biarkan satu terbungkus cling film agar tidak mengering sementara, setelah sedikit ditaburi dengan semolina giling ulang (yang tidak akan terserap ke dalam adonan), tarik yang lain dengan mesin untuk menarik lembaran dengan melewatkannya di antara rol dari ketebalan terlebar ke yang paling sempit kedua dari belakang: Anda harus mendapatkan lembaran persegi panjang dengan tebal sekitar 1 mm. Ulangi proses ini dengan adonan lainnya. Ratakan dua persegi panjang kue di atas permukaan meja kerja yang sudah ditaburi tepung semolina dan buat tumpukan kecil isian dengan sac-à-poche.

Atur sekitar 3 cm dari satu sama lain, taburkan air di tepi pastry (jika Anda mau, Anda juga bisa menyikat tepi dengan sikat dapur) sehingga, saat Anda menggulung lembar kedua di atasnya, ini akan lebih mudah dipasang. Berhati-hatilah untuk membiarkan udara keluar di antara satu ravioli dan yang lain, tekan di sekitar isian dengan jari-jari Anda, untuk mencegahnya membuka saat memasak, sehingga isiannya keluar.

Saat Anda meletakkan lembar kedua, buat bagian tepinya sama dengan lembar pertama. Kemudian, dengan roda pastry berlekuk, potong ravioli dengan ukuran 4×4 cm: Anda akan mendapatkan sekitar 24 ravioli yang akan Anda taruh di atas nampan yang sudah ditaburi sedikit tepung semolina. Ravioli Anda dengan ricotta dan bayam sekarang sudah siap! Anda kemudian bisa memasaknya dalam air mendidih dan membumbui sesuka Anda, misalnya dengan mentega!

Saran Penyimpanan Ravioli Bayam

Dimungkinkan untuk menyimpan ricotta dan bayam ravioli di freezer selama maksimal 1 bulan. Untuk membekukannya, lakukan sebagai berikut: letakkan baki di dalam freezer selama beberapa jam sampai ravioli mengeras. Kemudian letakkan di dalam kantong freezer. Untuk menggunakannya, masak dengan banyak air asin saat masih beku.

Saran Nasihat untuk Penyajian

Cobalah membumbui isian ini dengan mengandalkan apa yang disarankan oleh imajinasi Anda! Kami mencoba menggodanya dengan beberapa ide: ham, jamu aromatik atau pecorino … apa yang akan kamu gunakan?

Dan untuk mendandani mereka? Klasik klasik untuk meningkatkan rasa lembut dari sediaan ini: mentega dan sage!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *