Nikmati Santapan Layaknya Tahanan

Stoica.id – Apa yang akan terpikir ketika menyantap beragam makanan dalam suasana layaknya di dalam ruang tahanan? Menyeramkan atau justru mengasyikan, ya? Nah, di Jalan Margonda terdapat resto yang memiliki konsep unik, yakni mengadopsi ruang tahanan sebagai desain utamanya.

Baca juga : Catering Sehat Jakara

Pengunjung yang datang akan dianggap “narapidana (napi) baru” oleh para waiters yang menganggap diri sebagai “napi senior”. Setiap sudut ruang dihiasi interior jeruji dan poster yang berkaitan dengan nuansa kriminal, yang menambah kentalnya konsep yang diusung. Menariknya, penamaan menu yang disajikan pun turut mengikuti konsep restonya.

Seperti paket sipir ayam kremes, paket napi ayam kremes, paket 86 ayam kremes 1 ekor. Paket sipir ayam kremes sangat disarankan untuk dipesan. Menu ini terdiri dari nasi, tahu, tempe, ayam kremes, sayur asem, dan lalapan. Harganya Rp 22 ribu. Bagi Sajiers yang ingin menikmati sajian mi, ada menu mi jambret ayam mentok. Menu mi ini disajikan secara spesial. Mi berwarna oranye yang terbuat dari pewarna alami wortel, sangat pas untuk Sajiers yang mengajak si kecil datang ke resto ini. Mi jambret tersedia dengan 5 level kepedasan. Level 1 dengan tambahan 5 cabai rawit, level 2 dengan 15 cabai, level 3 dengan 35 cabai, level 4 dengan 55 cabai, dan level 100 dengan 100 cabai.

Hmm, kira-kira Sajiers tertarik untuk mencoba level berapa? “Rumah Tahanan identiknya dengan menu mi jambret. Meski begitu, kami juga tetap Menu menarik yang ditawarkan di antaranya black magic (moca, soda susu), jalang kung (jambu, soda, susu), sundel bolong (strawberry, soda, susu), setan brekele (lychee, soda, susu), hantu laut (sirsak, soda, susu), kolor ijo (melon, soda, susu), setan marah (pisang susu, soda), dan green goblin (jeruk nipis, soda).

Oh ya, Es Pocong juga baru saja mengeluarkan menu terbaru yang terasa lebih kekinian, seperti marshmallow blue, cheese chocochip, tanggo waffle, durian, oreo, dan original. Sajiers bisa mencoba marshmallow blue, yang jadi primadona di sini. Menu ini memadukan bubur sumsum, menawarkan menu lain, seperti paket nasi ayam kremes,” ujar Sri Munayah, staf Rumah Tahanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *