Belanja Teknologi di Pameran SIMA ASEAN II 2016

sima adalah pameran agribisnis internasional dua tahunan yang digelar di paris, perancis. pada 2015, penyelenggaranya, comexposium, menggandeng impact exhibition management co ltd menggelar edisi asean mengambil tempat di impact exhibition center, bangkok, thailand. tahun ini comexposium, impact, dan axema (asosiasi industri alat dan mesin pertanian perancis) bekerja sama dengan kementerian pertanian dan koperasi thailand menggelar sima asean ii di tempat yang sama pada 8 – 10 september 2016 mendatang.

Dua Ratus Brand sima asean 2016 akan menjadi ajang para penyedia teknologi dan inovasi untuk menawarkan produk terkini mereka. pameran yang mendapat dukungan dari lebih dari 20 asosiasi dagang di antaranya thai machinery association, agricultural & Food marketing association for asia pacific, agricultural mass media of thailand, horticultural science society of thailand, thai association of agricultural engineering, thai rice mills association, thai Fertilizer producer trade association, dan taiwan agricultural machinery manufacturers association.

hingga kini, sebanyak 80% stan sudah dipesan 120 peserta pameran dari 15 negara, yaitu thailand, perancis, italia, korea, tiongkok, taiwan, turki dan sebagainya. sebanyak 200 brand internasional akan pameran di sana dan 40% peserta pameran adalah perusahaan asing. di samping pameran yang berlangsung di dalam dua aula, penyelenggara juga menyediakan area di luar ruangan seluas 10 ribu m2 untuk demonstrasi.

hal ini akan memungkinkan para petani menganalisis performa dan efektivitas produk alat dan mesin yang akan dibelinya. dekat dengan area demo tersebut, pengunjung pameran bisa menikmati festival pertanian yang berisikan edukasi dan hiburan, seperti lomba pertanian, pentas budaya pertanian, serta pameran produk pertanian thailand. benar-benar ajang yang lengkap dari lahan sampai ke piring.

selain pameran teknologi dan inovasi teranyar, sima asean juga menyuguhkan konferensi internasional sebagai ajang pertukaran informasi dan membangun jejaring di antara pelaku usaha di negara-negara asean. salah satu temanya adalah sustainable Value chain. tertarik untuk belanja teknologi dari thailand? kunjungi saja sima-asean bersama para mitra anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *